Jumat, 23 Maret 2012

BCOS(Beatbox Community of Semarang)


Hallo guys!!!
Perkenalkan kita dari komunitas beatbox yang ada diSemarang. Nama komunitas kita adalah BCOS(Beatbox Community of Semarang), Berikut ini merupakan sejarah tentang BCOS. BCOS(Beatbox Community of Semarang) didirikan pada tanggal 29 Januari 2011 yang didirikan oleh Boleng bersama Leon yang akhirnya Saya, Iboy, dan Kayis masuk kedalam komunitas beatbox. Kami berlima mencoba memperkenalkan beatbox diSemarang, responnya sangat beragam loh dan sekarang member aktif sudah mencapai 20 orang. Jika kalian ingin ingin mengetahui tentang beatbox lebih dalam ataupun belajar datang langsung aja ditaman KB jam 5 hari sabtu, ditunggu disana y guys. Kalian juga bisa berkunjung di Fanspage kami di BCOS. See you guys!! Max. Respect!!

11 komentar:

  1. Hay gua Alrisk. Kalo mau join & belajar bareng bisa nggak? Soalnya masih newbie

    BalasHapus
  2. hay ak bram. kalo mau ikut sekolah beat box ap syarat nya.
    boleh join ngga

    BalasHapus
  3. eh gua mau ikut tapi gak bisa hari sabtu padahal gua mau belajar, gua masih newbie, cuma bisa btk

    BalasHapus
  4. Saya mau join gimana caranya ya... tolong di rply

    BalasHapus
  5. Kak saya mau ikut belajar masih newbie boleh kah?? Itu jam 5 apa kak pagi apa sore

    BalasHapus
  6. Sekolah betbox nya daerah mana

    BalasHapus